Gerakan Pungut Sampah dalam Peringatan World Cleanup Day Tahun 2019 Kecamatan Keling

0
25

 

Jum’at (20/9/2019), Ratusan peserta lakukan gerakan pungut sampah dalam peringatan World Cleanup Day tahun 2019, kegiatan dilakukan di Terminal dan Pasar Kelet Kecamatan Keling. Peserta terdiri dari Muspika Kecamatan Keling, Dinas dan UPT se Kecamatan Keling, Sekolah SMA se Kecamatan Keling dan Organisasi Masyarakat se Kecamatan Keling, Kegiatan dimulai pukul 06:00 dan berakhir pada pukul 08:00

Apel pembukaan kegiatan dipimpin oleh Iptu Daffid Paradhi (Kapolsek Keling), Kapolsek menyampaikan bahwa masyarakat harus selalu menjaga kebersihan, karna kebersihan sangat berpegaruh dengan kesehatan, jika lingkungan bersih maka hidup akan nyaman. kegiatan Gerakan Pungut Sampah juga dihadiri oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Jepara.

“Gerakan ini harus dilakukan secara tulus ikhlas, karna membersihkan lingkungan adalah perilaku yang baik ” imbuh Komandan Rayon Militer (Danramil) Keling, Kapten Inf. Tri Yuli S. Sementara Samiadji, S.Sos. (Camat Keling) menyampaikan bahwa Gerakan Pungut Sampah ini merupakan kegitan tahunan, setelah sebelumnya dilaksanakan di kasawan Pasar Keling, semoga kegiatan ini dapat terus berjalan dan masyarakat bisa sadar betul bahwa kebersihan merupakan hal yang penting sehingga tidak membuang sampah sembarangan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here