PEMBUKAAN FESTIVAL KOPI DAN KULINER KEC. KELING TAHUN 2019

0
56

PEMBUKAAN FESTIVAL KOPI DAN KULINER KEC. KELING TAHUN 2019

Bertempat di Sub Terminal Sambungoyot Kec. Keling, Pemerintah Kecamatan Keling mengadakan Festival Kopi dan Kuliner Kec. Keling Tahun selama 3 (tiga hari) mulai Kamis, 15 Agustus 2019 s/d Sabtu, 17 Agustus 2019. Pembukaan dilakukan oleh Plt. Asisten III Sekda, Drs M. Fatkhurrozi MH mewakili Plt. Bupati Jepara.

Acara dihadiri anggota DPRD, Hadi Patenak, Tim Ahli Unissula Semarang, Dinas Pariwisata Kab. Jepara, Bappeda Kab. Jepara, Muspika Kec. Keling, Petinggi se-Kec. Keling dan tamu undangan lainnya.

Dalam festival dipamerken berbagai jenis kopi dan kuliner Kec. Keling serta tamu undangan dari Kec. Kembang dan Donorojo. Kopi dari Kec. Keling meliputi Damarwulan, Tempur, Kunir, dan Watuaji. Untuk Kec. Kembang diwakili Kopi Dudakawu, Sumanding, dan Bucu. Sedangkan dari Kec. Donorojo berupa Kopi Blingoh.

Dalam pembukaan dipresentasikan pula masterplan pembangunan lokasi kuliner oleh tim ahli dari Unissula Semarang. Menjelang malam hari ditampilkan pagelaran wayang kulit dari SMP N 1 Keling dan Pengurus Persatuan Pedalangan Indonesia (Pepadi) Kab. Jepara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here